31 Mei 2016

Lirik Lagu Boke Lagi (Lagu Hiphop) - Saykoji

Tags
Ini dia lagu terbaru dari Saykoji namun kali ini dengan lagu hiphop yang berjudul Boke Lagi. Lagu ini hadir dengan sebuah musik yang segar (fresh) dan juga ceria tapi tetap saja kritis pada khas lagu rapp yang lain. Sebagai penggemarnya mungkin sudah tidak sabar lagi menungu lagu dan juga liriknya.

Kembalinya merilis lagu barunya dari rapper kenamaan Saykoji dengan musik upbeat hadir untuk gaya hidup anak muda kekinian. Dengan judul Boke Lagi, dan ini dari lirik lagu ini menceritakan orang yang belum mahir dalam mengelola keuangan. Seperti keperluan gaya hidup, gengsi dan juga status sosial serta mahalnya biaya hidup membuatnya kesulitan dalam mengatur biaya keuangan jadinya Boke Lagi.

Penyanyi : Saykoji
Album    : Lagu Hiphop Indonesia Terbaru
Pencipta : Saykoji
Judul lagu : Boke Lagi

Boke Lagi - Saykoji
 
Lirik Lagu Boke Lagi - Saykoji

Boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
Boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

Tak kuasa aku menahan diri...E...
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
Tergoda aku habiskan uang ini...E
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

Yahh! Luar biasa dompet diacak-acak
Duit cuma recehan bonnya yang banyak
Muka melas kasihan karena belum gajian
Bayar utang pakek ngutang duit lari-larian

Bimsalabim tiba juga gua di tanggal muda
Mesti bayar tagihan saldo gak berubah
Niat mau nabung jadinya ya percuma
Kalo sering boros gimana mau beli rumah

Dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer
Dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit
Dikit-dikit ini, dikit- dikit itu
Dikit-dikit Dikit-dikit duit tinggal dikit

Tak kuasa aku menahan diri...E...
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
Tergoda aku habiskan uang ini...E
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

BPJS mitra berita paling shunter
Budget pas jadi sring minta mama transfer
Kalo pergi-perginya nebeng minta di anter
Bukan lagi hemat tapi boke bikin bamper

Tau lagi cekat, dompet lagi drop
Tapi sukses kok cek website online shop
Kan main leh uya banyak diskon korting
Gak keluar rumah tapi tetap aja shopping

Dikit-dikit gesek, dikit-dikit transfer
Dikit-dikit kredit, dikit-dikit debit
Dikit-dikit ini, dikit- dikit itu
Dikit-dikit Dikit-dikit duit tinggal dikit

Tak kuasa aku menahan diri...E...
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi
Tergoda aku habiskan uang ini...E
Boke lagi, boke lagi, boke lagi, boke boke lagi

Artikel Terkait