30 Apr 2018

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak - Wali Band

Tags
Lirik Bocah Ngapa Yak oleh Band Wali. Sebuah lagu ciptaan Apoy (gitaris Wali) ini terinspirasi dari fenomena sekarang yang lagi populer anak-anak yang suka ngomong, 'bocah ngapa yak' kemudian dijasikan lagu. Menariknya lagi, bahwa lagu ini juga akan menjadi soundtrack sinetron Amanah WALI Season 2 yang tayang selama bulan Ramadhan 2018.

Lirik Bocah Ngapa Yak didalamnya berisi kritikan cukup dalam. Fa'ank selaku vokalis mengungkapkan bahwa lagu ini berisi kritikan dengan keadaan sekarang, sudah tua masih saja mendzolimi orang, sudah tua tapi tidak takut sama Allah dengan ninggalin shalat, sudah tua masih tidak puasa.

Lagunya dirilis pada 30 April 2018, Kalian pun telah bisa memutarnya media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media streaming musik lainnya.

Penyanyi : Wali Band
Judul lagu : Bocah Ngapa Yak
Album : OST Amanah WALI Season 2
Pencipta : Apoy

Bocah Ngapa Yak - Wali Band

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Disuruh solat nggak pernah mau
Disuruh zakat juga nggak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tahu
Gue gulung gue gulung
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Oy oy oy ooooyyy

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

(Bocah makan pepaya)
(Bocah mau apa yak ?)

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon